add menu navigasi

Minggu, 22 Januari 2017

3 Film yang paling berkesan

Selera film saya sungguh buruk. Saya lebih suka menonton drama korea dan anime daripada melihat film. Tapi karena saya dipaksa menulis ini—maksudnya, saya sudah berjanji kepada diri saya semdiri untuk mengikuti 10 hari menulis dari kampusfiksi tanpa bolos. Jadi ya.. tapi maafkan selera film saya yang sungguh buruk.
1. Secretly, Greatly
Film ini bergenre komedi tapi saya nangis kejer saat nonton. Saya memang cengeng dan nggak bisa lihat orang ganteng—Kim Soo Hyun, nangis. Film ini bercerita tentang mata-mata Korea Utara yang mmenyusup ke Korea Selatan sebagai orang idiot yang keidiotannya tidak bisa diampuni, siswa SMA dan rokcker.

2. A Werewolf Boy
Lagi-lagi saya nangis kejer saat nonton ini. Sial ya, diawal menonton saya terbahak karena keidiotan Chul-Soo, diakhirmenonton saya nangis kejer. Ih yang bikin pelem jahat. Sebenarnya ceritanya klise, manusia srigala jatuh cinta pada seorang yang mengajarinya cara menjadi manusia, tapi karena insting kehewanannya ia kadang menyerang orang-orang di sekitarnya.

3. Moana
Tolong jangan ketawa. Saya suka filim ini karena sosok Moana yang pantang menyerah. Sesederhana itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar